Sunday 5 January 2014

Kumpulan Model Lampu Hias untuk Ruang Tamu

Kumpulan Model Lampu Hias untuk Ruang Tamu - Ruang tamu merupakan suatu ruangan yang amat penting dalam sebuah rumah, karena pastinya akan dilihat pertama kali oleh orang lain. Selain furniture-furniture di ruang tamu, pencahayaan tidak kalah penting, agar supaya terlihat cerah.

Salah satu sumber cahaya di ruang tamu adalah lampu. Untuk membuat ruang tamu menjadi lebih indah dan sedap dipandang, tentunya membutuhkan lampu yang tidak hanya berfungsi untuk menjadi sumber cahaya di ruang tamu namun juga harus membuat ruang tamu tersebut menjadi lebih indah dengan adanya lampu hias tersebut.

Dalam memilih model lampu hias untuk ruang tamu, Anda bisa memilih menggunakan model lampu gantung, floor lamps yaitu lampu yang menjuntai dan ditaruh di lantai, atau lampu plafon seperti biasa di gunakan oleh mayoritas masyarakat kita, dan model lampu hias yang lain.

Berikut kumpulan model lampu hias untuk ruang tamu yang bisa kamu aplikasikan untuk ruang tamu :

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

Lampu hias ruang tamu

2 comments:

  1. wah keren banget gan contoh lampunya, modern banget apalagi yang rumahnya menggunakan konsep minimalis modern, cocok banget

    oiya gan maaf nih ane mau nambahin info juga, buat yang lagi nyari rumah ane ada beberapa pilihan, semoga bermanfaat gan hehe

    perumahan baru di cikarang
    perumahan baru di cimahi
    perumahan baru di jakarta barat
    rumah dijual murah di bekasi

    thanks....

    ReplyDelete

Komen Terbaru